Jumat, 15 Mei 2009

sekedar tulisan penuh makna

KENANGAN CINTA

Disaat aku sendiri

Ku teringat akan dirimu

Kau bagai bunga dihatiku.

Takan pernah aku melupakan dirimu

Tapi kini semua telah berlalu

Kau hanya tinggalkan luka lara dalam hatiku

Ingatkah kau akan kisah kita dulu

Seakan dunia hanya milik kita Satu

Tapi meski kini kau telah dengannya

Ku harap kau tak lupa tentang kita

Karena waktu-waktu yang telah berlalu

Bukan hanya sekedar mimpi bagiku

Mungkin kini kau telah bahagia

Dan mungkin kini kau telah lupa

Tapi taukah kamu bahwa disini aku slalu mengingatmu

Mengingat akan masa indah kita dulu

Kau memang hanya kisah masa laluku

Dan akupun mencoba lepas darimu

Lepas dari mimpiku

Dan kini kuhadapi masa yang baru

Karya: Didik Wagiyanto

©

Sebenarnya puisi in dibuat untuk diriku sendiri yang sedang mencari sesuatu yang aku sendiri tidak mengeerti.

J

Puisi ini menceritakan seorang laki-laki yang selalu teringat akan masa lalunya(cinta lamanya)

J

Pada bait yang pertama dijelaskan bahwa sang penyair teringat akan orang yang pernah ia cintai dahulu yang tidak dapat ia lupakan.

Pada bait kedua : sang penyair sadar bahwa cintanya telah berlalu dan berharap bahwa mantan kekasihnya masih mengingat akan hal-hal yang pernah mereka lalui bersama.

Pada bait ketiga : penyair mengetahui bahwa dia telah punya kekasih baru dan masih berharap bahwa ia mengingat masa lalunya.

Pada bait keempat : sang penyair beranggapan bahwa ia sudah bahagia tapi penyair tetap tidak akan pernah melupakanya.

Pada bait ke lima : sang penyair sadar bahwa ia hanya bagian dari perjalanan hidupnya dan penyair telah siap untuk menghadapi hidup barunya.

J

Dalam penulisan puisi ini saya sadar bahwa masih banyak kekurangannya maka dari itu saya harap agar pembaca mau member kritik dan saran ang berguna.

Agar saya dapat mengetahui kekurangan dari hasil karya saya.

Smua dapat anda kirimkan ke alamat d12x.sch@gmail.com

Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar